Home » , » Peluang Bisnis Toko Online Fashion Wanita

Peluang Bisnis Toko Online Fashion Wanita

Posted by Bisnis di Rumah on Selasa, Maret 20, 2012



Jumlah pengguna Internet yang semakin hari semakin membesar dan semakin berkembang, telah mewujudkan suatu budaya Internet. Perkembangan Internet juga telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan khsususnya perkembangan ekonomi. Berbagai transaksi jual beli yang sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan cara tatap muka (dan sebagian sangat kecil melalui pos atau telepon), kini sangat mudah dan sering dilakukan melalui Internet. Transaksi melalui Internet ini dikenal dengan nama e-commerce. Jadi tidak heran lagi jika kJini hampir semua orang melibatkan bisnisnya dengan fasilitas internet. Misalnya saja dalam melakukan pemasaran online atau dengan penjualan online. Belanja online secara perlahan menjadi gaya hidup masyarakat kita. Banyak keuntungan bagi orang yang berbelanja via internet.

Sekarang ini sebagian orang juga suka sungkan kalau menawar barang tapi tidak jadi beli. Dengan belanja online kemungkinan seperti itu nyaris tidak ada. Kalau pun ada tawar-menawar biasanya cukup dilakukan via email, sms atau chatting saja. Bagi para penjual dalam hal pemasaran dan penjualan, lebih menguntungkan jika mereka membuka toko mereka secara online ketimbang membuka toko aslinya. Hal itu di karenakan jumlah pembiayaan yang relatif mahal jika akan membuka toko. Tetapi jika membuat toko online, hal itu dirasakan tidak serumit dan semahal toko aslinya. Dan bagi para penjual Peluang usaha dalam hal membuka toko fashion wanita  online adalah cukup menguntungkan, terlebih jika anda mempunyai jaringan dalam hal penyediaan fashion yang bagus dan menarik, dan sesuai dengan kemauan konsumen. Hal ini dapat sangat menjanjikan sebagai salah satu alternatif bisnis rumahan anda.

Sebagai contoh bisnis online fashion wanita adalah celana legging bandung, website ini menjual legging dengan berbagai model, mulai dari model basic, pencil, long skirt, medium skirt, short pant, model 3/4 dan kids, dengan pilihan warna yang banyak yaitu 30 warna solid dan 11 warna denim. Adapun ukuran atau size sangat lengkap maulai dari S sd 6xl. Untuk harga ada untuk retail yang mana minimal 1 pcs sudah bisa dilayani dan ada program reseller yang tentunya harga berbeda tapi syaratnya mudah tidak berbeli-belit.

Thanks for reading & sharing Bisnis di Rumah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau langsung jualan & dapat penghasilan tambahan dgn modal minim? ayo jadi reseller kami

Pages - Menu